Bisa Penalti Dua kali, Pep Tetap Harga Aguero

INILAHCOM, Bucharest – Sergio Aguero gagal mencetak gol pada dua kesempatan penalti di pertandingan melawan Steaua Bucharest. Namun pelatih Pep Guardiola masih memuji pemainnya dari Argentin.

Hati-hati Arena Nationala, Rabu (17/08/2016) dini hari, City menang dengan skor 5-0 di leg pertama playoff Liga Champions. Aguero mencetak tiga gol, sementara dua gol lainnya disarangkan David Silva dan Nolito.

Untuk mencetak hat-trick, Aguero menerima dua peluang poin di 20 menit pertama. Tembakan pertama diblok kiper sementara rebound kedua di atas mistar gawang.

“Fakta bahwa dia (Aguero) gagal menendang penalti adalah bagian dari permainan, tetapi penting untuk tetap fokus untuk Aguero dan mental ke bawah. Dia fokus pada pertandingan dan jadi dia tiga gol, “kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports .

“Tidak peduli berapa kali Anda gagal atau jatuh, yang penting adalah berapa kali Anda bangun dan coba lagi,” tambahnya.

sejauh Aguero sudah empat dari lima kali, hukuman gagal mengkonversi peluang menjadi gol di kompetisi Eropa. Namun demikian, Guardiola tidak ragu akan tetap berkomitmen hukuman pada dirinya.

“Saya yakin jika ia yakin. Itu tergantung pada pemain. Jika ia percaya, maka saya tidak punya masalah,” mantan pelatih Bayern Munich penutupan.

Related Posts