Tujuh gol di Emirates, Arsenal Liverpool Mute

INILAHCOM, London – tujuh gol yang saat Arsenal menghadapi Liverpool di laga pembuka Liga Premier Inggris . Liverpool rumah menang poin penuh setelah nyaris 3-4 untuk Arsenal.

duel bigmatch langsung dalam minggu pertama 2016-17 musim ketika tuan rumah Arsenal Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (2016/08/14) jam malam. Arsenal dan Liverpool kemungkinan akan seimbang dalam kepemilikan.

Namun, untuk menembak The Reds lebih rilis. Apa yang mereka ingin lakukan terancam tujuh percobaan pada tujuan, sementara Arsenal lima kali untuk mencapai tujuan Liverpool.

Liverpool empat gol masing-masing dicetak oleh Philippe Coutinho (2 gol), Adam Lallana dan Balance Mane. Sedangkan tiga tujuan dari host kontribusi Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain dan Calum Chambers.

Permainan

Menghadapi Liverpool yang turun dengan tim terbaik termasuk tiga anggota baru, Balance mane, Ragnar Klavan dan Georginio Wijnaldum, Arsenal hanya pincang karena diperkuat oleh beberapa pilar. Per Mertesacker dan Gabriel Paulista masih cedera, sementara Mesut Ozil masih belum fit setelah liburan.

Kedua tim bermain terbuka sejak awal babak pertama, Balance Mane memiliki kesempatan pertama di menit kelima. Dia melepas tendangan keras yang diblokir oleh Chambers. Dua menit kemudian, beralih ke Aaron Ramsey yang mengancam gawang Liverpool.

Seiring salah satu dari dua dengan Alexis Sanchez, kepala Ramsey masih terlalu lemah dan dapat dengan mudah diakses oleh Simon Mignolet.

Memasuki ketegangan menit pertandingan 25 mulai meningkat, yang berpuncak pada menit ke-28 Theo Walcott Alberto Moreno dilanggar di kotak penalti. Wasit memberikan penalti untuk tuan rumah.

Walcott maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan tekun menendang sukses juga dibaca oleh Mignolet.

Tidak lama setelah itu, Walcott mampu berbuat dosa menyimpan dengan mencetak gol di menit ke-31. Menerima umpan dari Alex Iwobi, berdiri tanpa tanda Walcott tidak mudah mengalahkan Mignolet. Arsenal memimpin 1-0.

Dalam situasi di belakang Liverpool jangan panik, mereka bahkan lebih intensif serangan dari sayap kanan. 39 menit, Wijnaldum menyia-nyiakan kesempatan yang baik untuk jumlah yang sama, tetapi penempatan kepala dapat dengan mudah ditangkap oleh kiper.

The Reds akhirnya bisa masuk ke babak pertama injury time out 1-1. Coutinho berhasil membobol gawang Petr Cech dengan tendangan bebas.

Di babak kedua, Arsenal di bawah tekanan dari Liverpool yang memainkan lewat permainan bola pendek agresif. Publik Emirates stadium tenang ketika Adam Lallana mencetak gol di menit ke-49. Dia memiliki tingkat lulus Wijnaldum, dan dari sudut yang sempit dia bisa memiliki tembakan untuk mengecoh bek dan kiper melepaskan. Liverpool 1-2 setelah memimpin.

Manfaat ini membuat orang Jurgen pemukulan ini lebih percaya diri. Akibatnya, tekad mereka untuk membawa gol ketiga pada posisi menit ke-56. silang Clyne dari sayap kanan berhasil dibelokkan kaki kiri Lallana pintar dari Cech, The Reds jauh 1-3.

Tidak puas dengan tiga gol, Anfield gank menambah pundi-pundi target di menit ke-64. kali ini Saido Mane untuk mendaftarkan namanya di papan skor. Penetrasi sayap kanan, Mane muka melewati dua bek Arsenal untuk melesatkan tendangan kaki kiri ke Cech sudut kanan atas gawang ini.

Hanya satu menit dari Mane tujuan, diencerkan Arsenal 2-4 berkat posisi tujuan sehingga apik Chamberlain, ia mengelabui tiga bek di area penalti dan kemudian melepaskan tendangan mendatar pada kaki untuk Liverpool bek ke net.

tempo permainan lagi naik daun. Coutinho harus diganti di menit ke-70 setelah menjegal pemain Arsenal.

Arsenal berharap untuk mengejar muncul di menit ke-75. Masukkan Cazorla tendangan bebas dibelokkan Chambers kepala sukses digunakan di kiri gawang Liverpool gagal mencapai Mignolet. skor itu 3-4.

nomor menyamakan Arsenal semakin ambisius, alur serangan mereka terutama mengandalkan tepi sayap kiri diisi oleh Chamberlain.

Memasuki menit ke-80, Liverpool memastikan kemenangan lebih terkonsentrasi. Mereka hanya Firminho tersisa di setengah lapangan. Namun setidaknya ada dua peluang yang baik dan Firminho diperoleh Handerson. Tapi tidak ada tambahan gol sampai peluit akhir. Liverpool 3-4 untuk Arsenal

Tim adalah:

Arsenal (4-2-3-1):. Cech; Bellerin, Holding, Chambers, Nacho; El Nenny (Xhaka 67), Coquelin; Ramsey (Cazorla 61), Iwobi (Chamberlain 59), Sanchez; Walcott

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Alberto; Lallana (origi 76), Hendrson, Wijnaldum (Stewart 88); Mane, Firmino, Coutinho (Emre Can 70 ‘)

Related Posts