Top Digdaya PS TNI, Bukti FC bertaji Masih


Liputan6.com, Palembang – FC dalam dekade terakhir mungkin menjadi pusat sepak bola di Indonesia. Tidak masuk akal, kebanggaan masyarakat Klub Pasal Palembang cepat naik ke negara adegan sepak bola.

Berlaga Torabika Championship Sepak Bola (TSC) 2016 yang disampaikan oleh IM3 Ooredoo, SFC berkomitmen untuk mengembalikan statusnya sebagai tim juara. Bukan tanpa alasan, dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah gagal bersinar di atas kompetisi Indonesia

Perlahan tapi pasti, Anda mungkin mengatakan. Karena tim asuhan Widodo C. Putro dimulai pada 2016 dengan TSC berat. Bahkan, dalam lima pertandingan pertama, mereka dua kali menang dan tiga kali seri.

Namun, seperti definisi proses, Laskar Wong Kito perlahan telah secara signifikan meningkatkan kinerja. Selama lima minggu terakhir, tidak cukup kekalahan.

Alberto ‘Beto’ Goncalves cs meraih tiga kemenangan dan dua kali seri. Terbaru, mereka roll seolah-olah 6-1 PS TNI di Stadion Jakabaring Sriwijaya, Palembang (6/8).

Hasil ini sekarang membuatnya menjadi posisi tiga dengan 26 poin. SFC hanya empat poin Madura United dan Arema Cronus yang sambil mengontrol akuisisi peringkat.

Related Posts