Hujan Gol Manchester City 3-2 Arsenal Pecundangi

INILAHCOM, Gothenburg – Duel top Liga Premier pra-musim pengujian sesama klub antara Arsenal menghadapi Manchester City berakhir dengan kemenangan tipis asuh anak Arsene Wenger dengan skor akhir 3-2.

bermain di Stadion Ullevi yang Nya, Gothenburg, Senin (08/08) dini hari, berhasil memenangkan The Gunners pertandingan dengan tiga gol yang dicetak oleh Alex Iwobi, Theo Walcott dan Chuba Akpom. Sementara dua gol The Citizens tergores oleh Sergio Aguero dan kelechi Iheanacho.

Dalam game ini, Kota memenangkan babak pertama di mana mereka berhasil mencetak gol sebelum berkat gol yang dicetak Kun Aguero di menit ke-30 setelah memanfaatkan umpan sterling.

mencetak gol 1-0 untuk keunggulan City menutup jalannya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, membeli berganti kedua tim dan serangan menjual. kebuntuan itu segera dibagi menjadi menit ke-50.

adalah Chuba Akpom yang berhasil mencari Arsenal setelah silang Walcott baik.

Gol tersebut rupanya membuat Arsenal bersemangat. Mereka kembali meningkat memimpin.

Kali ini Theo Walcott yang masuk namanya di papan skor setelah hasil yang sukses kelancaran kolaborasi dengan Sanchez. Menghitung 2-1 untuk keunggulan Arsenal.

Chuba Akpom tidak mau ketinggalan kepentingan tangannya, ia memperluas 3-1 di menit ke-86.

Jatuhkan ke 1-3 kota ditikam. Mereka menutup pertahanan Arsenal di menit akhir pertandingan.

Hasilnya dipandang sebagai Iheanacho mencetak gol hiburan bagi Warga dua menit dari waktu. Tidak ada gol tercipta untuk Arsenal menang skor berakhir 3-2.

Untuk kedua tim, pertandingan ini merupakan ujian akhir pra-musim mereka untuk berlayar Liga Inggris musim 2016/17 pekan depan.

Susunan pemain:

Arsenal: Petr Cech (GK); Héctor Bellerín (Mathieu Debuchy 77 ‘), Gabriel Paulista, Rob Induk (Chalum Chambers 46), Nacho Monreal (Kierran Gibbs 77); Francis Coquelin, Granit Xhaka (Muhammad Elneny 46); Alex Oxlade-Chamberlain (Theo Walcott 46 ‘), Aaron Ramsey, Alex Iwobi (Joel Campbell 69); Alexis Sanchez (Chuba Akpom 78)

Manchester City. Willy Caballero (Joe Hart 46) (GK); Pablo Zabaleta (Bacary Sagna 63), Fernando (Tosin Adarabioyo 63), Aleksandar Kolarov, Gael Clichy (Bart Garcia Serrano 81); Fernandinho (Tasende 81), Fabian Delph (Yaya Toure 68), David Silva (Kevin De Bruyne 63); Nolito (Jesus Navas 63), Raheem Sterling (Oleksandr Zinchenko 81), Sergio Aguero (kelechi Iheanacho 68).

Related Posts