Leicester Vs Manchester United: Trophy Chase Perdana di awal musim


Liputan6.com, London – gembar-gembor Premier League segera pertama, hal ini ditandai dengan peluncuran permainan antara juara musim lalu, Leicester City melawan juara Piala FA, Manchester United malam ini, Minggu, 7 Agustus, 2016 .

Seperti biasa, pemenang kedua tim judul akan menghadapi di arena bernama Community Shield. Stadion Wembley, London akan menjadi saksi antara The Fox dan The Red Devils mampu mengangkat trofi di premiere musim baru.

Dalam sejarah dan pengalaman, tidak apa-apa Leicester Manchester United di ajang ini. Claudio Ranieri telah hanya sekali mencicipi manisnya kontes pembukaan meraih trofi. Sementara lawan sudah 16 kali menang.

Meskipun kadang-kadang banyak orang menganggap pertandingan Community Shield tidak glamor, tapi untuk dua tim yang akan bersaing saat tidak berpikir begitu. Kedua Leicester dan Manchester United telah setuju untuk tampil serius, mereka telah terbukti sama-sama berniat menurunkan tim terbaiknya.

“Semua manajer dan pemain ingin bermain di Wembley. Ini adalah salah satu tahapan yang paling terkenal di dunia, “kata Ranieri.

” Tidak ada yang ramah. Kami akan memberikan kinerja maksimal dan MU. kedua tim sama-sama ingin memenangkan pertandingan, “katanya.

hal yang sama juga mengungkapkan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Untuk itu Community Shield adalah lebih dari sebuah pertandingan untuk pemanasan sebelum dimulainya kompetisi.

“Beberapa pemain masih perlu waktu untuk bermain. Ada tes lagi. Di masa depan, hanya ada Leicester. Kami akan memberikan kesempatan untuk beberapa dari mereka. Tapi kami ingin memenangkan pertandingan, “kata Mourinho.

pada file pertemuan, Manchester United sebelum Leicester. Kedua belah pihak tidak pernah bertemu di Wembley dalam final Piala FA pada tahun 1963, dan benteng Manchester Merah menang 3-1. United juga kalah sekali dalam 15 pertemuan terakhir dengan Leicester di semua kompetisi.

Cuma untuk dicatat, manajer baru mereka, Mourinho a catatan buruk muncul di Community Shield. pada empat kali, yang khusus mampu menang hanya sekali.

fakta lain yang perlu diingat adalah Perisai communicty sebagai membawa kutukan. untuk keberhasilan lima tim kejuaraan memenangkan game ini akan mengakibatkan kegagalan untuk mempertahankan gelarnya.

Related Posts